Drian Sang Kage Terakhir Bisa Main di week-7 MPL Season 9

Billy Rifki
31/03/2022 15:42 WIB
Drian Sang Kage Terakhir Bisa Main di week-7 MPL Season 9
instagram

Kage terakhir ONIC Esports resmi promosi ke MPL Season 9. ONIC Esports dan MDL Indonesia mengumumkan lewat Instagram mereka, Drian sudah bisa tampil di pekan ke-7 atau minggu ini. Sempat dirumorkan pindah tim di awal musim, Drian secara mengejutkan malah tak terdaftar di ONIC MPL.

Baru pada pekan lalu ONIC dan MPL ID mengumumkan Drian comeback ke skena kompetitif. Selang seminggu kemudian ia sudah bisa main di MPL. Drian sendiri tak sepenuhnya rehat dari MLBB, ia terpantau mengikuti pelatnas SEA Games Vietnam 2022 meski gagal terpilih jadi pemain timnas.

ONIC masih menyisakan empat pertandingan lagi di regular season. Pekan ini mereka akan menghadapi Bigetron Alpha dan EVOS Legends. Di minggu selanjutnya, giliran Geek Fam dan Alter Ego jadi dua lawan terakhir. 

ONIC sudah mengamankan tiket playoffs dan berselisih tipis dengan Aura dan RRQ demi memastikan slot upper bracket. RRQ Hoshi saat ini ada di peringkat pertama dengan 9 kali menang, ONIC ada di peringkat kedua dengan 7 kali menang diikuti oleh Aura Fire yang juga menang 7 kali namun kalah sekali lebih banyak dari ONIC.

Ini akan jadi pemanasan serta pembuktian bagi Drian apakah kehadirannya mampu membawa ONIC mempertahankan gelar MPL. Dari lawan yang akan dihadapi, ONIC cuma perlu fokus menang di laga mereka sendiri. Pertemuan kedua melawan RRQ Hoshi dan Aura Fire pun sudah dilakoni sehingga tak mungkin lagi menjegal kecuali berharap kedua rival tersandung tim kejutan.

Apakah Drian bakal langsung debut di pekan ketujuh MPL Season 9?