Rekt Ungkap Dampak Comeback Wann ke EVOS, "GH Kita Lebih Ramai"

Billy Rifki
30/03/2022 12:52 WIB
Rekt Ungkap Dampak Comeback Wann ke EVOS, "GH Kita Lebih Ramai"
esports.id interview

Comeback Wann berbuah manis untuk EVOS Legends. Setelah kalah dua kali beruntun melawan Rebellion dan Aura Fire di pekan keempat dan kelima MPL Season 9, pasukan Harimau kini kembali ke jalur win streak.

Mendekati ujung regular season, EVOS makin membutuhkan tiap kemenangan demi menjaga tiket playoffs bahkan slot upper bracket walau kemungkinan kecil. Rekt yang berkenan melakukan interview usai laga kontra Rebellion Zion menyebut dampak dari kembalinya Wann ke tim inti EVOS.

Selain berhasil memutus performa buruk, Wann juga membuat suasana GH alias gaming house EVOS lebih menyenangkan. "Setelah kita lihat hasil ya mungkin lose streak kita pecah juga karena Wann. Salah satu dampak Wann juga bikin GH kita lebih ramai sih," sebut Rekt

Wann memang dikenal sebagai pemain yang rendah hati, usil dan suka bercanda. Ia pun sangat akrab dengan pemain EVOS Legends yang lain sehingga bisa membuat vibes positif untuk rekan sekitarnya.

Walau performa Wann sempat diragukan karena win rate MDL-nya cuma 25%, ternyata Wann masih punya taji di MPL dan terbukti saat ini EVOS kembali win streak. Dampak in-game dan out-game Wann ternyata besar banget untuk EVOS, untung deh pemain ini balik lagi ke MPL.

Mampukah Wann mempertahankan win streak EVOS Legends di sisa musim MPL Season 9?