Putuskan Rehat, Leixia Tinggalkan Team SMG Mobile Legends

Dandesignlab
11/03/2022 10:49 WIB
Putuskan Rehat, Leixia Tinggalkan Team SMG Mobile Legends
Instagram

Team SMG resmi umumkan perpisahan dengan sang Jungler, Leixia dari divisi Mobile Legends untuk menghargai keputusannya rehat pada musim ini, melalui sosial media Instagram resminya kemarin.

Ahmad Ali "Leixia" Huzaifi merupakan pemain Jungler yang dipinjam oleh SMG dari salah satu organisasi esports Mobile Legends Malaysia, Team Caracal, yang saat ini tengah berlaga diacara MPL MY S9. Pemain muda ini diketahui hanya menjalani perannya di SMG hanya 3 bulan pasca diumumkan sebagai pemain pinjaman diawal tahun 2022.

Leixia memiliki riwayat yang cukup baik dimana dirinya berhasil mencapai kemenangan bersama RSG dipagelaran MPL MY S7 dan membawa tim melaju untuk berpartisipasi ke kejuaraan MSC 2021. Meskipun harus tumbang oleh Execration di semi-final braket bawah, namun RSG berhasil menempatkan posisinya sebagai juara harapan 1 dan membawa pulang hadiah 7.500 USD.

Berpisahnya Leixia dengan Team SMG kini mengakibatkan organisasi kehilangan salah satu Jungler andalannya. Sebagai pengganti, SMG masih memiliki lineup utamanya yaitu Harpist, Subway, dan Wynn yang membawa SMG menjuarai MPL Malaysia musim lalu. 

Saat ini Team SMG tengah menduduki puncak klasemen di grup A MPL MY S9 Regular Season usai kemenangan melawan SUHAZ di hari kedua pekan ketiga MPL. Sejauh ini SMG hanya berhasil meraih gelar MVP 1 kali dengan berdirinya Leixia sebagai pemain terbaik dihari pertama MPL, dan hanya tumbang 1 kali melawan HomeBois.

SMG akan bertanding kembali tanpa kehadiran Leixia hari ini dikejuaraan MPL Malaysia Season 9 melawan Orange Esports. Sebelumnya Orange telah disapu bersih oleh SMG dipekan pertama MPL. Simak pertemuan kembali keduat tim tersebut pada jam 4 sore nanti yah! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?