Jelang Aura Fire vs EVOS Leg II, Rekt Puji Godiva

Billy Rifki
18/03/2022 16:31 WIB
Jelang Aura Fire vs EVOS Leg II, Rekt Puji Godiva
youtube

Pertemuan leg II antara Aura Fire dan EVOS Legends segera berlangsung. Kedua tim jadi pembuka paruh kedua MPL Season 9. Sebelum laga dimulai, Rekt dan Godiva berdiri di atas panggung meladeni interview dengan para host MPL.

Dua roamer top ini memberikan pandangan satu sama lain dan Rekt mengenang momen-momen pertemuan awal mereka sebagai kawan dan lawan. Rekt kemudian memuji Godiva sebagai roamer paling top saat ini. Apalagi, di musim lalu Godiva meraih predikat sebagai "Most Improved Player".

"Buat gue dia (Godiva) nilai berkembangnya 10 sih, sudah masuk top roamer"ucap Rekt santai. Rekt sendiri pernah memberi pesan kepada Godiva di musim lalu agar lebih "waras". Waras di sini berarti Godiva harus tahu kapan harus agresif dan kapan harus menahan diri.

Pesan dari sang idola pun berbuah manis untuk Godiva di musim ini. Aura Fire sempat menduduki peringkat satu klasemen sementara MPL Season 9 meski sekarang sudah tergusur lagi oleh ONIC.

Sebelum laga, keduanya saling memberi pesan semangat. "Good luck, have fun"ucap Godiva untuk Rekt. Rekt pun membalas, "Kasih game yang seru aja nanti, jangan teriakin kami dah"celetuk Rekt yang dibalas tawa oleh Godiva dan para host.

Seru banget nih pertemuan kedua tim, apakah Aura Fire mampu membalas dendam ke EVOS?