Week-5 MPL S9: Duel Tim Terluka Aura-EVOS & Momen Pembalasan RRQ

Billy Rifki
15/03/2022 13:07 WIB
Week-5 MPL S9: Duel Tim Terluka Aura-EVOS & Momen Pembalasan RRQ
mpl id.com

MPL Season 9 kini memasuki paruh kedua atau pekan kelima. Tiap kemenangan makin penting di titik ini karena menentukan masuk tidaknya mereka ke playoffs. Tak boleh lagi ada kata tergelincir tidak sengaja, semua tim harus memastikan tenaga mereka dalam gear tertinggi pada akhir pekan nanti.

Akan ada pertemuan dua tim yang terluka. Aura Fire yang berharap bisa kalahkan RRQ Hoshi dengan performa impresif mereka, ternyata temui kegagalan. Godiva cs akan berjumpa EVOS Legends yang habis dipermalukan Rebellion Zion. Tak tanggung-tanggung, EVOS bertekut lutut dengan skor 2-0 oleh tim yang baru dua musim tampil di MPL.

Ini juga akan jadi pembalasan dendam bagi Aura, karena di pertemuan pertama mereka dikalahkan 2-1 oleh EVOS. Bicara soal pembalasan, pekan kelima juga momen tepat bagi RRQ Hoshi menebus kekalahan mereka atas ONIC Esports.

Laga ini akan selalu dikenang oleh Aether sebagai momen terburuk dalam karir pro playernya. Hanya karena kalah lawan ONIC di awal minggu regular season, ia diserbu hujatan netizen. Memang RRQ bisa beralasan tak menurunkan skuad terbaiknya saat itu. Demi mengembalikan kepercayaan fans, menang melawan tim Landak jadi hal wajib untuk dilakukan.

RRQ punya peluang besar untuk menang pada Sabtu nanti. ONIC masih terbawa suasana usai dikalahkan Alter Ego 2-0 pada Ahad lalu. Mental juara sang petahana MPL bakal diuji di laga ini. Mampukah mereka meneruskan win streak atas Sang Raja, atau bakal membiarkan fans RRQ bersorak ria di atas kekalahan mereka?

Berikut adalah jadwal lengkap MPL Season 9 pekan kelima:

Tim mana yang akan mendulang poin pada akhir pekan nanti? Coba berikan prediksi kalian di komentar!