Tips Main Aulus Ala Rebellion Fearless & Echo Karltzy

Billy Rifki
15/03/2022 12:29 WIB
Tips Main Aulus Ala Rebellion Fearless & Echo Karltzy
esports.id interview, instagarm

Aulus menjelma jadi salah satu hero fighter populer untuk jungler. Keunggulan Aulus adalah damage per second yang tinggi saat ia berhasil scaling ke late game. Meski bertipe melee, jangkauan serang Aulus bakal makin lebar tiap ultimatenya di upgrade. Lawan yang lengah tak akan sadar nyawanya dalam ancaman saat Aulus mengibaskan palu gadanya.

Namun, bermain Aulus tak semudah kelihatannya. Hero ini gampang jadi bulan-bulanan early game dan tak punya damage tinggi. Tapi tenang, Rebellion Fearless dan jungler legendaris M2, Karltzy punya tips cara main Aulus yang baik.

Seperti dijelaskan dalam caption Instagram Echo Filipina, menurut Karltzy, Aulus adalah fighter kuat dengan efek AOE yang besar, burst damage, dan sedikit skill CC dari ultimate dan skill satunya. Momen Aulus bersinar adalah saat ia mencapai level 12, efek bonus ultimatenya sudah terbuka utuh, memudahkan Aulus membantai musuh dihadapannya.

Untuk build itemnya, Karltzy membeli Windtalker sebagai item pertama untuk mobilitas dan attack speed farming. War Axe dan Endless Battle melengkapi potensi snowball Aulus dengan tambahan penetration, movement speed dan lifesteal. Untuk pelengkap, MVP M2 ini membuat Berserker Fury agar burst damagenya makin tinggi.

Karltzy tak membuat item defend pada build yang ia contohkan. Namun untuk build yang lebih aman, kalian bisa sematkan Immortality, Athena Shield atau Brute Force Breastplate bila diperlukan. Kalau ingin main full penetration, tambahkan Malefic Roar dalam slot item kalian agar hero yang banyak item defense jadi lumat seketika. 

Tak beda jauh, Fearless yang dua kali memakai Aulus membuktikan potensi hero ini saat melawan EVOS Legends. RBL ia bawa menang dua game, mempermalukan juara M1 yang notabene jauh lebih diunggulkan.

 "Kalau sebelum level 12 ngga usah perang, fokus farming dan objektif. Aulus kalau early lemah banget, harus level 12 dulu baru bisa perang dia."ucap Fearless. Yang berbeda adalah Aulus dari Karltzy menggunakan emblem konvensional assassin, killing spree. Sementara banyak pemain di MPL Indonesia lebih menyukai emblem jungle 'sawi" untuk Aulus karena mempercepat farming hutan dan eliminasi objektif.

Ternyata kunci bermain Aulus adalah menunggu momentum sampai level 12. Bagus nih untuk kalian yang ingin belajar jadi jungler dan mau tahu tentang scaling dan hero spike. Kalian setuju dengan tips dari Fearless dan Karltzy?