Amyy & Pai Tanggapi Gimik Buku Gambar Pelatih Alter Ego, NasiUduk

Billy Rifki
14/03/2022 13:30 WIB
Amyy & Pai Tanggapi Gimik Buku Gambar Pelatih Alter Ego, NasiUduk
esports.id interview, instagram nasiuduk

Alter Ego sempat terseok-seok di paruh pertama MPL Season 9. Untungnya, mereka menutup pekan keempat MPL S9 dengan kemenangan manis atas peringkat pertama klasemen sementara ONIC Esports. 

Salah satu keunikan Alter Ego musim ini adalah gimik dari sang pelatih, NasiUduk. Ia kerap membawa sebuah buku seakan-akan itu adalah database catatan segala strategi yang akan diterapkan Alter Ego kepada lawan.

Karena penasaran, Esports.ID pun bertanya kepada Amyy dan Pai mengenai buku tersebut. Amyy mengatakan kalau sebelum pertandingan NasiUduk akan meminta saran kepada anak-anak terkait buku apa yang harus ia bawa.

"Tiap mau main dia nanya anak-anak dulu, bawa buku apa nih. Ada banyak stoknya, ada buku dongeng, buku cerita. Bukunya dikasih sama fans. tadinya lawan evos mau bawa buku sejarah, cuma karena anak-anak ingetin jangan, akhirnya ngga jadi."ucap Amyy ketika ditemui diruang santai MPL Arena

Terakhir, Nasduk membawa buku atlas dan buku daftar nilai sekolah, catatan "Death Note" sampai buku kasbon ibu-ibu PKK. Pai punya pendapat berbeda tentang gimik NasiUduk. Dengan agak bercanda, ia mengatakan NasiUduk kebanyakan gaya yang menyebabkan Alter Ego banyak kalah akhir-akhir ini.

"Ngga ada pengaruhnya bawa buku macem-macem itu buat kita, memang banyak gaya aja dia. Sebentar lagi juga udahan dia di AE, haha. Kita yang kesel jadinya dia bawa buku segala macem. Banyak gaya banyak kalah jadinya kita," ucap Pai dalam media interview.

Mungkin buku tersebut akan berpengaruh kepada lawan yang jadi sugesti, tapi Pai kembali menegaskan kalau lawan sepertinya melihat gimik NasDuk hanya lelucon saja.

Unik banget entrance masuk Alter Ego karena NasiUduk, menurut kalian gimiknya harus dipertahankan atau diganti biar AE menang terus?