Rebellion Bantai EVOS Legends 2-0, Fearless Akui Idolakan Ferxiic

Billy Rifki
13/03/2022 17:18 WIB
Rebellion Bantai EVOS Legends 2-0, Fearless Akui Idolakan Ferxiic
esports.id interview

Sempat tergeser posisinya oleh Jiisaa yang tampil mengesankan di beberapa pekan MPL Season 9, Fearless kembali ke posisi jungler Rebellion Zion di laga kontra EVOS Legends. Dampak Fearless ternyata berbuah manis, pasukan Macan dibuat menyerah 2-0.

Salah satu faktor yang membuat Fearlesss dan Rebellion menang menurut sang pemain adalah bermain lepas karena mereka sudah sering jumpa Ferxiic cs di scrim dan rank match. Fearless sendiri punya motivasi pribadi di laga ini. Pertama karena mengidolakan Ferxiic yang merupakan mantan teman satu timnya di skuad lama.

"Aku idolain Ferxiic karena dulu sempat satu skuad bareng. Terus dia masuk EVOS kan, langsung juara MPL. Jadi ada motivasi lebih lawan dia"ucap Fearless dalam media interview.

Sang jungler menambahkan, ia bisa fokus melawan EVOS karena suasana saat tanding cenderung hening dan tidak banyak teriak-teriak. Apalagi EVOS memang dikenal lebih adem saat ada di stage, berbeda dengan tim lain yang gemar main psywar atau teriak-teriak ke lawan. Fearless mengaku lebih fokus bila timnya tidak banyak bersuara.

Di game tersebut, ia juga melihat EVOS tak punya drafting yang cukup bagus untuk melawan Aulus. Meski Rekt mampu membaca arah rotasi Fearless, namun saat teamfight tak banyak hero cc yang dimiliki EVOS sehingga Rebellion lebih unggul saat berperang.

Selamat Rebellion bisa mengalahkan EVOS Legends. Tim mana lagi yang bakal tergelincir menghadapi Banteng satu ini?