Papan Bawah, Bigetron Alpha Tak Khawatir Gagal ke Playoffs MPL S9!

Billy Rifki
12/03/2022 18:28 WIB
Papan Bawah, Bigetron Alpha Tak Khawatir Gagal ke Playoffs MPL S9!
esports.id interview

Menelan empat kali kekalahan dari week-2 sampai hari pertama pekan keempat MPL S9, Bigetron Alpha terjerumus ke zona tak aman gagal playoffs di peringkat tujuh. Untungnya, pasukan Robot berhasil menang lagi usai mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-1 di hari kedua week-4.

MPL Season 9 telah memasuki pertengahan musim, perolehan poin jadi makin krusial untuk semua peserta demi tiket menuju playoffs. Ditemui usai laga kontra Geek Fam, Matt mengatakan Bigetron Alpha tak terlalu khawatir kalau timnya gagal ke playoffs. Apa alasannya?

"Kalau khawatir ngga lolos playoffs ngga sih. Kita lebih mikirin fokus buat improve ke depannya"ucap Matt. Jawaban Matt cukup beralasan karena pemain akan lebih fokus memperbaiki diri dengan main game demi game ketimbang terpaku pada ancaman keluar zona papan bawah.

Masih banyak kesempatan untuk Bigetron naik peringkat setidaknya masuk ke lower bracket playoffs nanti. Namun, laga berat menanti mereka di hari pertama pekan kelima. RRQ Hoshi akan jadi pertandingan pertama mereka di paruh musim kedua MPL Season 9.

Mampukah Bigetron Alpha bangkit dari zona tidak aman?