Yamaha Desember

Aura Fire Belum Mampu Kalahkan RRQ Hoshi, Ini Kata R7

Billy Rifki
12/03/2022 14:54 WIB
Aura Fire Belum Mampu Kalahkan RRQ Hoshi, Ini Kata R7
esports.id interview

Match yang dinantikan Aura Fire akhirnya terjadi. Jumpa pasukan Raja, RRQ Hoshi, Godiva cs nyatanya belum mampu balaskan dendam mereka. Rekor pertemuan Aura Fire kontra RRQ Hoshi masih minus 10 alias Aura belum menang dalam 10 kali pertemuan melawan RRQ Hoshi di regular season sejak MPL S4.

Bahkan dengan performa membara Aura Fire di musim ini, R7 dan kawan-kawan masih bisa mendominasi gameplay unik Aura. Sang kapten RRQ Hoshi, R7 pun membeberkan sebabnya. Apakah karena ada kesalahan strategi dari Aura, atau memang kelas RRQ masih jauh di atas Aura Fire?

Taiwan Ecellence - Article Banner

"Menurut gue Aura Fire sudah bagus banget sejak Piala Presiden, dari season kemarin. Cuma mungkin persiapan kita lebih baik, soalnya gua dan coach gue Petra juga mendiskusikan bagaimana baiknya untuk lawan Aura Fire"ucap R7 dalam media interview.

Kekalahan kali ini bukan berarti kiamat untuk Aura Fire. Mereka masih punya kesempatan besar mengamankan slot upper bracket di playoffs mendatang. Aura masih bisa membalaskan dendam mereka di pertemuan kedua kontra RRQ Hoshi di minggu ke-6.

Good game RRQ Hoshi, semangat terus ya Aura Fire!