Fanny - Franco ONIC Bantai Bigetron Alpha, Senjata Rahasia Pelatnas?

Billy Rifki
11/03/2022 19:49 WIB
Fanny - Franco ONIC Bantai Bigetron Alpha, Senjata Rahasia Pelatnas?
esports.id interview

ONIC Esports sedang salip menyalip demi posisi satu klasemen MPL Indonesia Season 9 dengan Aura Fire. Setelah Aura menang 2-0 kontra Geek Fam hari ini, ONIC tak ketinggalan membantai Bigetron Alpha dengan skor yang sama.

Salah satu hal menarik di game ini adalah draft unik dari coach Mars yang memilihkan Franco untuk Kiboy serta Fanny untuk Sanz. Fanny Sanz sebenarnya pernah tampil di playoffs MPL S8 lalu, namun performanya tidak mengesankan.

Aksi berbeda ditunjukan Sanz di laga ini. Ia begitu lincah dan presisi memainkan kabel, Sanz juga tak kamuflase dengan main split push. Sanz menyarangkan 7 kill dalam laga berdurasi 13 menit ini. Tak beda dengan Kiboy, salah satu roamer top ini memainkan Franco sebagai salah satu counter Fanny. Kiboy menunjukan keluwesan gameplay-nya dari yang agresif jadi lebih sabar menunggu momen. Lantas, apakah kedua hero ini adalah senjata rahasia ONIC yang mereka asah saat di pelatnas?

Sang analist ONIC, Aldo menjawab sebagai berikut. " Hehehe, kalau senjata rahasia pelatnas ngga sih. Soalnya kan hitungannya kita tuker-tuker tim ngga semuanya pemain ONIC main bareng. Tapi ya adalah kita latihan Fanny ama Franco soalnya lagi meta. Lihat aja nanti" ucap Aldo.

Fanny memang salah satu jungler atau hero core yang sering direbutkan di musim ini. Buff pada energy yang makin cepat regen saat di markas membuat pemain Fanny lebih mudah mengatur konsumsi tenaga untuk beraksi di lane.

Sementara Franco adalah hero public populer yang punya skill suppress. Pressure Franco juga sangat baik di level awal karena bisa menarik buff musuh, membuat jungler lawan lambat farming.

Bagaimana aksi Franco - Fanny dari ONIC?