Dari Barats Sampai Esme Mid, Fluffy Bongkar Hero Rahasia Aura Fire

Billy Rifki
07/03/2022 17:10 WIB
Dari Barats Sampai Esme Mid, Fluffy Bongkar Hero Rahasia Aura Fire
esports.id interview

Aura Fire jadi tim paling impresif di MPL Season 9, setidaknya sampai pekan ketiga. Keberhasilan mereka nangkring di peringkat 1 MPL membuktikan betapa besar perkembangan gameplay dan pemain Aura Fire.

Salah satu yang membuat Aura Fire unik adalah pemilihan hero mereka. Tidak cuma tank jungler, Aura menunjukan rotasi mengejutkan yakni Kabuki jungler. Kabuki ternyata punya bakat terpendam memakai Fanny. Aura pun tak segan untuk memakai hero tersebut kalau diabaikan musuh. Namun bukan itu saja rahasia Aura Fire, Fluffy membocorkan beberapa hero yang sudah mereka latih dan mungkin akan keluar dalam waktu dekat.

"Barats, Johnson dan Esme" ucap Fluffy. Offlaner Aura tersebut menjelaskan beberapa hero yang mungkin akan dipakai Facehugger. Sejauh ini Facehugger konsisten dengan tiga variasi hero yaitu Pharsa, Lylia dan Yve.

Menurut Facehugger, ketiganya cukup untuk membantu Aura Fire lolos playoffs. Kalau semua andalan Facehugger di banned, barulah ada pick baru untuk midlane. 

Dalam interview terpisah, Godiva menjelaskan pemilihan hero di match MPL tergantung hasil scrim. Bila ada hero yang tak beri dampak positif saat latih tanding, mereka tidak akan pakai di matchday. Seperti Kadita andalan Godiva yang ternyata punya rekor buruk di scrim mereka beberapa waktu lalu. Godiva pun cenderung memilih Ruby atau Minsitthar sebagai opsi roamer pengganti Kadita.

Apakah hero rahasia Aura Fire akan mereka tunjukan di pekan keempat?