Hampir Kalahkan RRQ Hoshi, Jiisaa Diapresiasi Netizen

Billy Rifki
07/03/2022 10:13 WIB
Hampir Kalahkan RRQ Hoshi, Jiisaa Diapresiasi Netizen
youtube

Rebellion Zion hampir saja membuat kejutan dengan mengalahkan RRQ Hoshi di pekan ketiga MPL Season 9. Sempat tertinggal di game pertama Jiisaa dan kawan-kawan membalas di game kedua walau harus berhadapan dengan Ling Alberttt.

Jiisaa kemudian mempertontonkan aksi Fanny yang luar biasa. Pemain RRQ sampai kelimpungan menghadapi agresifitas RBL. Sayangnya, satu momen akhir dari Kaja VYN berhasil menangkap Jiisaa dan akhirnya Rebellion dibuat menyerah. Jiisaa tertangkap kamera sampai menangis karena gagal menang. Namun, netizen terlanjur dibuat kagum oleh Jiisaa. Banyak juga yang memberikan apresiasi kepada Rebellion dan terutama untuk sang jungler.

Dari hasil screen shot di kolom komentar Instagram Esports.ID, netizen menuliskan kata-kata penyemangat untuk Jiisaa. Misalnya Anjasss_911 yang menulis "F For Jiisaa" yang berarti salut dan respect untuk Jiisaa.

Ada juga yang memuji permainan Fanny-nya yang membukukan 9 kill di laga terakhir lawan RRQ Hoshi. Pujian bukan saja datang dari netizen, tapi juga sang lawan. Clay dari RRQ Hoshi mengaku kaget dengan performa Rebellion dan yakin mereka bisa menembus playoffs pada musim ini.

 Ada menantang juga mereka. Kita ngga nyangka bisa kalah 2-1 lawan Rebellion" ucap Clay dalam media interview after match.

Semangat Jiisaa dan Rebellion, semoga di pekan keempat bisa mendapat hasil yang lebih baik!