Tiru Lemon, Miya CW Dapat Savage Lawan Geek Fam

Billy Rifki
06/03/2022 17:26 WIB
Tiru Lemon, Miya CW Dapat Savage Lawan Geek Fam
esports.id interview

Hero Miya sedang jadi topik hangat di MPL Season 9. Pada malam kemarin saat El Clasico, Lemon menunjukan aksi Miya melawan EVOS Legends. Sayangnya Lemon tak mampu memberi kemenangan pada RRQ Hoshi.

Hari ini di hari ketiga pekan ketiga MPL S9, ONIC CW memakai hero yang sama kontra Geek Fam. CW bahkan menutup laga tersebut dengan sebuah savage sebelum pemain ONIC yang lain menghancurkan markas Geek Fam.

Dalam media interview, CW menjelaskan alasan memakai Miya dan apakah ia terinspirasi dari Miya Lemon. " Kalau gue pick Miya sendiri sebenarnya sudah dipakai sih sejak patch pakai Inspire. Tapi di match tadi pakai Flicker. Makanya diawal-awal tadi gue sempet Flicker gitu, itu ku kira Inspire hahaha" ucap CW

Sang goldlaner ONIC mengatakan pakai Miya bukan ingin menyindir performa Miya dari Lemon tapi memang heronya bagus dan sesuai dengan komposisi hero pada game itu. "Pick Miya sendiri dan Minotaur menurut tim kita bagus karena ada healnya juga jadi lebih sustain." tutup CW.

CW tak lupa memberikan terimakasih kepada rekannya yang sudah memberinya savage. Faktor komposisi hero ONIC yang punya hero frontline atau tank jadi salah satu pembeda mengapa Miya CW berhasil tampil maksimal sedangkan Miya Lemon kesulitan menciptakan momen.

Memang kelas banget nih MVP finals MPL S8, bisa savage pakai Miya di MPL!