Aura Kuasai Peringkat Pertama di MPL dan MDL

Billy Rifki
06/03/2022 15:55 WIB
Aura Kuasai Peringkat Pertama di MPL dan MDL
instagram

Performa Aura Fire di MPL Season 9 begitu mengesankan. Roman kebangkitan mereka sudah nampak sejak paruh akhir regular season MPL S8, kemudian jadi juara di Piala Presiden Esports dengan rekor kemenangan yang fantastis.

Kini, di MPL Season 9 Aura Fire kali pertama menduduki peringkat 1 klasemen sementara. Tak cuma itu, tim MDL mereka juga ada di ranking satu seperti sang senior. 

MPL Season 9 sedang menjalani hari ketiga di pekan ketiga. Aura Fire mendulang dua kemanangan minggu ini kontra Alter Ego dan Rebellion Zion. Total, High dan kawan-kawan sudah menang empat kali di tiga pekan MPL S9.

Uniknya, Aura MDL juga mencatatkan statistik sama di pekan kedua hari keempat MDL Season 5. Mereka memimpin di atas Alter ego X yang jadi juara musim lalu.

Rasa haus gelar juara Aura Fire ternyata juga dirasakan oleh tim MDL Aura Esports. Di MDL musim lalu, Aura Esports finish di urutan 3-4. Sementara bagi Godiva cs, target mereka masuim ini adalah kembali lolos ke playoffs melalui upper bracket. Setelah itu, piala MPL bakal mereka perjuangkan selagi banyak tim besar seperti ONIC, RRQ Hoshi dan EVOS Legends banyak coba-coba di MPL S9.

Mampukah dua Aura jadi juara di MPL dan MDL?