El Clasico MPL Season 9, RRQ Hoshi Turunkan Lemon Lawan EVOS

Billy Rifki
05/03/2022 19:07 WIB
El Clasico MPL Season 9, RRQ Hoshi Turunkan Lemon Lawan EVOS
esports.id interview

Alien MLBB Indonesia, Lemon akhirnya diturunkan di pekan ketiga MPL Season 9. Persis di laga bertajuk el clasico, ini jadi pertemuan perdana RRQ Hoshi dan EVOS Legends di MPL Season 9.

Lemon sempat rehat di MPL seson 8 dan akhirnya kembali memperkuat pasukan Raja di MPL S9. Di match pertama melawan EVOS Legends, Lemon memakai Wanwan dengan spell Inspire sebagai hero perdananya musim ini.

Rumor turunnya Lemon sempat digaungkan oleh para player RRQ yang mengikuti pelatnas. Diungkap oleh beberapa pemain kalau Lemon disiapkan untuk el clasico. Skylar yang sejak pertama jadi pilihan reguler di gold lane, harus merelakan posisinya dipakai dulu oleh sang Alien.

LINE UP & DRAFT EL CLASICO MPL S9

Untuk menandingi kehadiran Lemon, EVOS juga tak mau kalah dengan menurunkan Luminaire di midlane. Ferxiic berfungsi sebagai perusak strategi RRQ dengan memakai Ling andalan Alberttt. Tanpa hero terbaiknya, Alberttt beralih ke Fanny yang juga sedang OP di meta saat ini.

Zeys memilih menurunkan pemain berpengalaman untuk melawan RRQ Hoshi full power. Clover yang sempat jadi midlane, digeser lagi ke gold lane memakai Esmeralda. Rekt tak ketinggalan memakai Khufra sebagai counter dari Fanny.

RRQ berhasil menang di game pertama, mampukah Lemon membantu RRQ mendapat poin penuh di el clasico?