Jadwal MPL Season 9 Week-4, Saatnya Aura Fire Hadapi RRQ Hoshi

Billy Rifki
09/03/2022 11:05 WIB
Jadwal MPL Season 9 Week-4, Saatnya Aura Fire Hadapi RRQ Hoshi
mpl id .com

El Clasico MPL Season 9 edisi pertama sudah usai Minggu lalu, tapi bukan berarti tidak ada match menarik untuk disaksikan di pekan ini. Ujian RRQ Hoshi belum usai, mereka akan bertemu dengan Aura Fire yang punya dendam kesumat dengan pasukan Sang Raja.

Pertemuan RRQ vs Aura Fire dijadwalkan pada hari kedua pekan keempat atau Sabtu, 12 Maret. Pemain Aura punya target untuk lolos playoffs kembali musim ini, misi pribadi tiap pemain adalah mengalahkan RRQ Hoshi. Alberttt cs adalah tim yang belum pernah mereka kalahkan sekalipun, Aura optimis dengan performa mereka saat ini, Sang Raja bisa turun takhta.

JADWAL MPL SEASON 9 PEKAN KEEMPAT

DAY 1

Aura juga jadi pembuka pertandingan di pekan keempat MPL Season 9. Lawan mereka adalah Geek Fam yang masih mencari momen kemenangan. Rotasi yang dilakukan Geek dengan menggeser Renv ke jungler mungkin bakal berbuah hasil di laga ini.

Sayangnya, Aura tak menunjukan inkonsistensi. Mereka dalam empat kali kemenangan beruntun sejak week 2. Aura bahkan sempat memimpin klasemen sementara dan berpotensi menjauhkan poin dari para lawannya pekan ini.

Laga selanjutnya adalah ONIC melawan Bigetron Alpha. BTR juga wajib memperbaiki performa mereka musim ini. Sejak senjata utama mereka yakni Johnson jadi langganan ban, BTR belum mampu meraih kemenangan.

Kini mereka ada di peringkat tujuh klasemen sementara ONIC ada di ranking pertama.

DAY 2

Aura vs RRQ Hoshi akan membuka laga di hari kedua. Aura mencari kesempatan memutus dominasi RRQ Hoshi atas mereka. Mungkin saja hal itu terjadi mengingat perkataan Clay di Minggu lalu kalau mereka agak kelelahan karena mengikuti pelatnas.

Selesai lawan Aura, Geek Fam jumpa Bigetron Alpha. Pertemuan ini akan menentukan apakah asa Geek Fam memperbaiki posisi masih ada. Karena sudah pertengahan musim, Geek Fam tak boleh tanpa poin kalau ingin masuk playoffs.

Match terakhir hari kedua, giliran EVOS Legends tampil bersama Alter Ego. Rekt yang baru mengundurkan diri dari pelatnas karena cidera mungkin bakal diistirahatkan kalau kondisinya memang sudah parah. Untungnya, EVOS punya banyak amunisi untuk diturunkan seperti AE yang juga rutin gonta-ganti tim inti.

DAY 3

Di hari penutup, masih ada laga seru terjadi. Rebellion Zion yang nyaris mengalahkan RRQ Hoshi pekan lalu, kini bertemu rival abadi sang Raja, EVOS Legends. Bila Clay dan kawan-kawan saja hampir tumbang, mungkin saja Jiisaa bisa membuat hasil berbeda di laga melawan EVOS.

Udil dan Sanz akan mengakhiri pekan keempat saat tim mereka, AE dan ONIC bertemu. Laga ini akan panas mengingat kedua tim habis meraup kemenangan besar. Pemain AE mungkin lebih fit karena tak mengikuti pelatnas, sementara ONIC punya cukup waktu istirahat karena mereka akan tanding sekali saja di hari Minggu. 

Siapakah yang akan menang di pekan keempat MPL Season 9?