Amankan Top 1, Ini Cara ONIC Jaga Performa Player di MPL S9 & Pelatnas

Billy Rifki
11/03/2022 20:12 WIB
Amankan Top 1, Ini Cara ONIC Jaga Performa Player di MPL S9 & Pelatnas
esports.id interview

Hampir seluruh punggawa ONIC serta RRQ Hoshi menjalani pelatnas untuk SEA Games Vietnam 2021 sejak 1 sampai 9 April lalu. RRQ Clay pernah menyebutkan dalam interview kalau sedikit banyak performa mereka terganggu di MPL akibat kelelahan mengikuti pelatnas dan minimnya waktu latihan dengan tim.

Begitu pun ONIC yang mengirimkan lima pemain mereka untuk seleksi nasional timnas MLBB. Namun, ONIC tetap konsisten di MPL dan saat ini berada di peringkat satu klasemen sementara. Apa rahasia ONIC bisa menjaga performa meski pemainnya main di pelatnas dan MPL? Ini jawaban sang pelatih, Mars.

" Mungkin bisa dibilang keterbukaan kita dan player sih. Kalau misalnya mereka capek dan lain-lain, atau ada yang menggangu performa ya mereka bisa kasih tahu kita. Kita akan cari solusinya" ucap Mars dalam media interview.

Analis ONIC mengatakan hubungan pemain dan pelatih di tim sangat dekat, hal itu juga yang membuat pemain baru mereka, Samoht bisa cepat beradaptasi dalam gameplay.

Selepas pelatnas, permainan ONIC terlihat makin garang. Jumpa Bigetron Alpha, pasukan robot dilumat 2-0 tanpa balas. Mampukah ONIC mempertahankan konsistensi mereka dan jadi juara regular season kembali?