Apresiasi Perlawanan Alter Ego, EVOS Clover Sampaikan Ini

Billy Rifki
13/03/2022 16:02 WIB
Apresiasi Perlawanan Alter Ego, EVOS Clover Sampaikan Ini
esports.id interview

EVOS Legends dan Alter Ego menunjukan pertarungan epik dan seru untuk fans MPL. Dilanjutan pekan keempat MPL Season 9, pasukan Macan berhasil menang 2-1 atas Alter Ego.

Match harus berjalan sampai game ketiga karena kedua tim tak malu jual beli serangan. EVOS memimpin di game pertama berkat aksi Lancelot Ferxiic dipadukan dengan burst magic besar dari Kagura - Selena.

AE kemudian bangkit di game kedua. Teamfight yang lebih rapih dari Udil cs mampu meredam draft late game Aulus - Cecilion dari EVOS Legends. Game ketiga sebenarnya AE unggul cukup jauh dari segi kill. Yin yang kembali dipakai Celiboy mengantongi 6 kill di menit ke-12. Sayangnya, satu momen Yin yang menangkap Ling Ferxiic malah berbuah blunder. EVOS langsung mengambil alih permainan berbarengan dengan push Lord Enhanced yang masuk ke markas AE.

Clover yang hadir di ruang interview media memberikan apresiasi kepada para pemain AE. Ia merasa Alter Ego sangat kuat dan bisa bangkit di laga-laga selanjutnya untuk memperbaiki peringkat mereka.

"Buat Alter Ego, kalian kuat banget sekarang gila, bikin gua sadar. Meskipun sekarang kalian masih di bawah tapi gua berasa kalian gila, masih bisa lebih semangat lagi"ucap Clover. Clover menyoroti permainan dari trio midlane AE yakni Udil, Celiboy dan Devkoch yang sangat padu.

EVOS Legends saat ini sedang melawan Rebellion Zion dengan skor sementara EVOS tertinggal 1-0.