Kalahkan ONIC, Alter Ego Belajar Banyak Dari EVOS Legends

Billy Rifki
13/03/2022 19:40 WIB
Kalahkan ONIC, Alter Ego Belajar Banyak Dari EVOS Legends
esports.id interview

Big match Alter Ego kontra ONIC berakhir anti-klimaks. AE yang semalam dikalahkan EVOS Legends ternyata masih berdaya juang tinggi menghadapi pasukan Landak. AE langsung nge-gas dengan pick Lancelot Celiboy, sementara ONIC memberikan jam terbang untuk jungler cadangan Sir ft Lans.

Kalah di game pertama, ONIC langsung memasukan Sanz untuk mengubah hasil pertandingan. Sayangnya, performa apik dari anak-anak AE berhasil menyudahi agresi ONIC Esports. Nino dan Pai yang hadir ke ruang media mengatakan kekalahan lawan EVOS berpengaruh besar di laga ini.

"Kalah kemarin lawan EVOS kita malah tambah semangat karena kalahnya alhamdulillah ngga kebantai banget. Kita jadi tahu dimana kesalahannya. Jadi mental boost bangetlah buat kita kalah lawan EVOS buat improve di match kedepannya" ucap Pai menjawab pertanyaan Esports.ID.

Salah satu yang ia contohkan adalah penggunaan Ling emblem jungle "sawi". AE tumbang saat menghadapi Ling Ferxiic yang memakai emblem tersebut, namun saat bertemu Sanz dengan gameplay yang sama, AE mampu menyesuaikan strategi lebih baik.

"Kita jadi sadar cara melawan Ling emblem jungle ternyata seperti ini" tambah Nino. Ternyata ngga semua kekalahan itu buruk, Alter Ego menunjukan improvement yang baik di penutup paruh musim MPL Season 9.