Rebellion Fearless Ungkap Perbedaan Gameplay Dengan Jiisaa

Billy Rifki
13/03/2022 17:23 WIB
Rebellion Fearless Ungkap Perbedaan Gameplay Dengan Jiisaa
esports.id interview

Rebellion Zion berhasil menang dengan gaya dominan saat jumpa tim kuat, EVOS Legends. EVOS baru saja menang kontra Alter Ego semalam dengan skor 2-1. Tak gentar bertemu lawan besar, Rebellion menunjukan permainan terbaiknya dan mengalahkan juara M1 dengan skor 2-0.

RBL menurunkan Fearless sebagai jungler menggantikan Jiisaa yang tampil impresif di laga melawan RRQ Hoshi. Menurut Fearless, timnya tak merasakan pengaruh meski hampir menang melawan RRQ, malah kunci kemenangan kali ini adalah bermain lepas karena sudah sering jumpa EVOS di scrim dan rank match.

Rotasi dari Rebellion berbuah hasil. Fearless dan Jiisaa kini ibarat Aura Fire musim lalu yang punya dua jungler hebat yakni High dan Variety. Fearless pun mengungkap perbedaan gaya mainnya dengan Jiisaa.

"Jiisaa assasin-nya jago, kalau gue lebih ke fighternya, tapi bisalah main-main assasin" ungkap Fearless. Pemain yang mengidolakan Ferxiic ini menunjukan permainan Aulus yang cemerlang saat laga melawan EVOS Legends.

Sementara Fanny Jiisaa juga dapat pujian saat bertanding lawan RRQ Hoshi. Walau kalah pada laga itu, netizen banyak yang memberikan pujian pada permainan Jiisaa karena berhasil mengacak-acak pemain RRQ Hoshi.