Balas Dendam Tuntas, Alberttt Puji Para Pemain ONIC

Billy Rifki
19/03/2022 20:00 WIB
Balas Dendam Tuntas, Alberttt Puji Para Pemain ONIC
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi berhasil membalaskan dendam mereka kepada ONIC Esports di pertemuan kedua MPL Season 9. Menurunkan para senior yang abstain di laga pertama macam Alberttt, Vyn dan R7, ONIC dibuat takluk 2-0.

Game pertama berlangsung cukup mudah untuk RRQ Hoshi, Hayabusa Alberttt menorehkan rekor GPM tertinggi di laga itu dilengkapi dengan 7 kill dari total 14 yang disarangkan RRQ Hoshi.

Meski pertarungan berjalan panas, Alberttt yang hadir di ruang media tetap mengapresiasi para pemain ONIC, apalagi beberapa diantaranya bakal jadi teman baru Alberttt di timnas MLBB SEA Games Vietnam.

"Pertandingan tadi lawan ONIC seru banget. Mereka ngasih perlawanan yang bagus juga kan. Mereka fokus di game kedua dan harus kita comeback, mereka jago sih" ucap Alberttt kepada Esports.ID.

Pemain yang terkenal jago Ling ini mengaku senang berjumpa dengan rekan-rekannya di timnas. Ia harus menunjukan performa terbaik karena Royale Derby barusan dipantau langsung oleh Jamesss, Alberttt pun belajar untuk lebih disiplin di match tersebut.

Ia pun berharap para "adik-adiknya" yang kalah saat turun melawan ONIC bisa termotivasi dan menjadikan performa mereka pelajaran agar bisa beradaptasi lebih cepat. Alberttt, Vyn dan R7 kemungkinan besar bakal melewatkan playoffs MPL Season 9 karena harus pemusatan latihan untuk SEA Games Vietnam.

Selamat RRQ Hoshi, good game ONIC Esports!