Yamaha Desember

Montage LeoMurphy Menangkan Alter Ego Atas Geek Fam

Billy Rifki
19/03/2022 15:08 WIB
Montage LeoMurphy Menangkan Alter Ego Atas Geek Fam
esports.id interview

LeoMurphy langsung melakukan debut di MPL Season 9 setelah promosi dari tim MDL pada Kamis lalu. Jumpa dengan Geek Fam di hari kedua pekan kelima, Alter Ego menang sempurna 2-0. Game pertama Aulus Celiboy berhasil menutup match dengan cepat, cuma butuh 13 menit markas Renv cs luluh lantah.

Game kedua, Chou legendaris LeoMurphy turun tangan. Namun, jalannya pertandingan tak sesuai ekspektasi. AE terseok dari early hingga mid game sampai akhirnya satu momen montage dari LeoMurphy membalikkan keadaan untuk Alter Ego.

Article Banner IESF

Sang pemain pun jadi sasaran interview awak media. Ia menjelaskan kepada Esports.ID tentang momen penentu kemenangan di game kedua.

"Pas gue momen nge-kick Balmond di Lord tuh karena gerakan frustasi aja sih. Karena gue lihat darah Lord sudah sedikit, ya sudah gue maju kick Balmond-nya. Tapi dipikiran gue in mah Lord yang dapet musuhnya, tapi ternyata yang dapat Pai. Ya faktor hoki lah balik lagi," ucap LeoMurphy.

Meskipun ia mengaku frustasi dalam posisi tertinggal, LeoMurphy tetap mampu bermain tenang dan menciptakan momen magis yang menakjubkan. Kemenangan ini pasti manis untuk LeoMuprhy dan AE, setidaknya jadi adaptasi yang memadai sebelum LeoMurphy menghadapi lawan yang lebih berat di pekan selanjutnya.

Bagaimana pendapat kalian dengan momen Chou LeoMurphy di game kedua?