Aura High Jelaskan Kenapa Bukan Dia yang Pakai Fanny Tapi Kabuki

Billy Rifki
19/03/2022 14:17 WIB
Aura High Jelaskan Kenapa Bukan Dia yang Pakai Fanny Tapi Kabuki
esports.id interview

Aura Fire masih menunjukan konsistensi mereka dari MPL Season 8 ke MPL Season 9. Draft sulit terbaca dan hero pool unik para pemainnya membuat Aura Fire berhasil meroket ke papan atas klasemen sementara musim ini.

Salah satu strategi unik Aura adalah menggeser Kabuki dari gold lane ke jungle, khusus kalau Aura Fire ingin main Fanny. High yang biasanya mengisi peran core tersebut mengungkap alasan kenapa bukan dia yang main Fanny tapi Kabuki.

Menurut High, alasan Aura memilih Kabuki main Fanny bukan karena dia tidak bisa memakai hero tersebut. Namun, High difokuskan untuk berlatih hero lain sementara Kabuki sudah lebih fasih bermain kabel dibandingkan High.

"Fanny gua? Kalau dibilang bisa main Fanny sebenarnya bisa. Cuma buat MPL kali ini gua rasa kalau gua latihan Fanny kayaknya ngga cukup waktu, karena gue perlu berlatih hero-hero lain juga. Selagi masih ada yang bisa nutupin itu (main Fanny), gue rasa ya kasih Kabuki aja daripada gue paksain malah gue ngga bisa berlatih hero yang lain," ucap High menjawab pertanyaan Esports.ID.

Saat ini High sendiri dikenal karena menjadi top global Aulus. Beberapa hero andalannya musim lalu seperti Baxia dan Uranus juga masih ia pakai kalau Kabuki tak diberi kesempatan memakai Fanny.

Serbabisa banget pemain-pemain Aura Fire, potensi mereka makin keluar di MPL Season 9!