RRQ Mendominasi, Gameplay Renbo & Kyy Terbaca Karena Pelatnas?

Billy Rifki
18/03/2022 19:25 WIB
RRQ Mendominasi, Gameplay Renbo & Kyy Terbaca Karena Pelatnas?
esports.id interview

Bigetron Alpha belum mampu melepas citra "kelinci" mereka saat jumpa RRQ Hoshi di pekan kelima MPL Season 9. Pasukan Sang Raja tampil sangat dominan dan menyapu bersih Renbo cs 2-0 tanpa balas. Usai laga, Skylar mampir ke ruang interview media untuk bercerita mengenai game tersebut dan menjelaskan apa penyebab kekalahan Bigetron Alpha.

Menurutnya, masih ada faktor kutukan saat BTR jumpa RRQ yang telah terjadi sejak MPL Season 5. Ada juga kemungkinan kalau gaya main Renbo dan Kyy yang ikut pelatnas bersama pemain RRQ Hoshi jadi terbongkar. Namun, Skylar menampik kalau pelatnas membuat gameplay, hero pool dan kebiasaan Kyy-Renbo terbaca.

"Justru lebih ngga kebongkar sih, soalnya kita malah lihat dari match-match terakhir Bigetron Alpha di MPL, jadi ketahuan hero-hero power mereka."ucap Skylar. Semenjak Bigetron Alpha tak dibiarkan memakai Johnson, pasukan Robot mengalami penurunan performa. Ini jadi kekalahan kelima mereka di MPL Season 9.

Skylar juga menyoroti kesalahan Bigetron melepas hero-hero andalan pemain RRQ seperti Beatrix, Ling dan Yve. Sedangkan di game kedua, Bigetron dikejutkan oleh Franco Vyn. Terakhir, Skylar memberi saran untuk pemain Bigetron untuk lebih kompak dan bonding terutama di luar game agar chemistry mereka lebih baik.