Taklukan EVOS Legends, Godiva Lebih Ingin Kalahkan RRQ Hoshi

Billy Rifki
18/03/2022 17:27 WIB
Taklukan EVOS Legends, Godiva Lebih Ingin Kalahkan RRQ Hoshi
esports.id interview

Aura Fire berhasil membalas kekalahan mereka di leg pertama kontra EVOS Legends. Pada paruh musim kedua MPL Season 9, Godiva cs menang sempurna 2-0 atas pasukan Macan. Tentu, menang melawan tim besar adalah hal yang sangat mengagumkan, apalagi buat Aura Fire yang bermusim sebelumnya lebih sering jadi lumbung poin.

Meski performa Aura Fire sangat membara, mereka masih belum mampu mengalahkan Sang Raja, RRQ Hoshi. Godiva pun mengatakan dalam media interview kalau rasa senang menang lawan EVOS tidak akan sebanding dengan girangnya mereka bila mengalahkan RRQ Hoshi.

"Gue lebih senang bisa menang lawan RRQ Hoshi, soalnya kita sudah pernah ketemu EVOS kan di Piala Presiden. Jadi gue lebih senang kalau bisa menang lawan RRQ"ucap Godiva. 

Di pertemuan pertama, Aura Fire yang sedang on fire belum bisa mencuri satu poin pun dari Alberttt dan kawan-kawan. RRQ seakan mampu mematikan semangat permainan Aura Fire dan tak membiarkan Godiva mendikte permainan.

Aura Fire punya kesempatan membalas kekalahan tersebut di pekan keenam MPL Season 9. Dengan misi yang masih belum terpenuhi, apakah motivasi Aura Fire bisa mengalahkan RRQ Hoshi di leg kedua nanti?