Kiboy Tunjukan Masha Roamer Lawan Rebellion, "Gue Baru Coba"

Billy Rifki
25/03/2022 17:01 WIB
Kiboy Tunjukan Masha Roamer Lawan Rebellion, "Gue Baru Coba"
esports.id interview

ONIC mendulang kemenangan mulus di match pembuka week-6 MPL Season 9. Jumpa Rebellion Zion yang disebut sebagai kuda hitam, Birul dan kawan-kawan tak kuasa menahan strategi unik dari pasukan Landak.

Seperti diketahui, pekan ini diwarnai dengan penggunaan patch baru. ONIC pun langsung menunjukan hero-hero unik yang tak disangka akan jadi pilihan sebelumnya. Salah satu yang membuat penasaran adalah Masha roamer.

Masha mendapat banyak buff di update 1.6.66. Tiga lapisan darahnya semakin tebal dan Masha lebih benefit dengan memakai item defend. Kiboy pun mengaku baru mencoba memakai hero itu setelah patch berubah.

"Gue habis patch baru latihan. Jadi habis patch kan, kita baca kaya gimana aja terus coba semua. Kalau ketemu ada yang bagus, berpotensi langsung kita pakai," ucap Kiboy dalam media interview.

Sang roamer melanjutkan ide ini datang dari hasil scrim dan masukan para pelatih. Tambahnya, meta Masha roamer tidak orisinil ciptaan ONIC. Tim lain yang dari dalam dan luar MPL Indonesia disebutnya sudah memakai taktik yang sama.

Masha Kiboy menggunakan emblem fighter Unbending Will. Item defend yang ia gunakan di antaranya Sky Guardian Helmet, Twilight Armor dan Radiant Armor. Untuk gameplaynya, Masha roamer fokus untuk merusuh jungle musuh, mengorbankan diri dalam teamfight dan mengunci satu hero musuh.

"Intinya dia ngerusuh di early, di late game instant satu orang. Kayak langsung cr*t gitu ke satu orang hahaha," tutup Kiboy.

Wah bakal ramai nih di rank match Masha roamer, bagaimana menurut kalian?