Yamaha Top Banner December 2023

ONIC Daftarkan Drian ke Tim MDL, Kapan Promosi ke MPL?

Billy Rifki
24/03/2022 19:24 WIB
ONIC Daftarkan Drian ke Tim MDL, Kapan Promosi ke MPL?
instagram

Adriand Larsen alias Drian dipastikan kembali ke skena kompetitif Mobile Legends. ONIC Esports mengumumkan via sosial media mereka, Drian akan masuk ke tim MDL mereka, ONIC Prodigy.

Namun, sang midlaner diyakini tak menetap lama. Masuk ke tim MDL adalah cara untuk promosi menuju MPL. Hal yang sama pernah terjadi pada Luminaire di MPL Season 8. Sempat menyatakan rehat, Luminaire kemudian comeback ke tim MDL sebelum mengantar EVOS jadi peringkat tiga di MPL Season 8.

Kehadiran Drian sendiri cukup penting mengingat ONIC harus bersiap untuk playoffs MPL Season 9. Belum lagi tiga pilar mereka berbagi fokus dengan pelatnas SEA Games Vietnam. Meski alaminya Drian mengisi midlane, namun ia pernah juga jadi jungler dan goldlane.

Sebelum MPL Season 9 mulai, Drian dirumorkan akan pindah tim dan bergabung ke EVOS Legends. Namun transfer tersebut tak kunjung terwujud, Drian malah melewatkan separuh musim MPL Season 9.

Esports.ID mencoba menghubungi PR MPL Indonesia, Azwin Nugraha untuk menanyakan apa syarat pemain MDL yang baru terdaftar bisa promosi ke MPL. Namun dirinya tak bisa memastikan apakah Drian bisa langsung promosi di pekan yang sama saat ia baru debut MDL.

Belum jelas apa alasan Drian kembali, tak dapat dipastikan juga apakah Kage terakhir ONIC ini akan segera debut dan promosi ke tim MPL dalam waktu dekat. Yang pasti, persaingan MPL Season 9 akan makin seru dengan kembalinya The Last Kage.

Roster ONIC pas berlima nih kalau ada Drian. Apakah mungkin ONIC menurunkan Drian, Samoht, Butsss, Sir ft Lans dan Vior di sisa pekan MPL Season 9?