Bungkam Rebellion, AE Celiboy "Jangan Teriak Kalau Ngga Mau Diteriakin!"

Billy Rifki
21/03/2022 14:12 WIB
Bungkam Rebellion, AE Celiboy "Jangan Teriak Kalau Ngga Mau Diteriakin!"
esports.id interview

Pembalasan dendam Alter Ego ke Rebellion Zion akhirnya tuntas. Kalah di leg pertama dengan skor 2-0, AE tunjukan kualitas terbaik mereka di pekan kelima MPL Season 9. Usai menang, tampak para pemain AE sangat emosional dengan berteriak ke arah pemain Rebellion Zion.

Celiboy dan Udil yang hadir di ruang interview mengungkap apa yang terjadi saat pertandingan dan mengapa mereka begitu emosional. Ternyata ada pengaruh dari psywar pemain RBL yang kerap eksplosif di atas panggung dengan berteriak-teriak.

"Yang bikin sulit (lawan Rebellion) mungkin karena kita kurang tenang aja sih mengambil keputusan. Soalnya di match sebelumnya kita kalah kan, jadi leg sekarang kita menggebu-gebu. Terus masalah teriak-teriak, ya jangan teriak-teriak kalau ngga mau diteriakin. Itu sudah kaya pembalasan aja"ucap Celiboy.

Walau Rebellion mampu memberikan perlawanan sengit sampai mengalahkan beberapa tim di MPL Season 9, perwakilan AE tersebut melihat Rebellion akan jadi tim yang tak lolos ke playoffs bersama Geek Fam. 

"Kalau gue jadi Pai gue pasti bilang Rebellion ngga boleh lolos. Soalnya ada temen gue di Bigetron" ucap Udil. "Yang pasti bukan kita, siapapun itu memang bukan rejeki dia kalau ngga lolos playoffs"sahut Celiboy

Kemenangan atas Rebellion membuat AE kini sudah tiga kali win streak dan berada di peringkat 4 klasemen. Minggu depan, AE hanya akan main sekali melawan EVOS Legends. Mampukah AE meneruskan win streak mereka dan membalas kekalahan leg pertama atas EVOS Legends?