Kalahkan Aura Fire & Kabuki, Pembuktian CW Layak Jadi Goldlane Timnas?

Billy Rifki
21/03/2022 12:24 WIB
Kalahkan Aura Fire & Kabuki, Pembuktian CW Layak Jadi Goldlane Timnas?
Esports.ID Interview

ONIC menuntaskan kekalahan mereka di leg pertama melawan Aura Fire. Di pertemuan kedua, juara bertahan MPL Season 8 menunjukan kekuatan maksimal mereka dan buat Godiva cs bertekuk lutut 2-0.

Untuk CW sendiri, kemenangan ini bisa jadi pembuktian gold laner terbaik MPL dan Indonesia, karena di Aura Fire ada Kabuki. Kabuki banyak dielu-elukan fans sebagai goldlaner terbaik saat MPL Season 9. Performa Aura Fire yang memukau musim ini jadi buktinya.

Namun, Kabuki enggan memenuhi panggilan timnas untuk SEA Games 2021 Vietnam. Alhasil, CW yang konsisten selama pelatnas jadi sosok pilihan Jamesss. Lantas, apakah CW melihat laga ini sebagai pembuktian dirinya memang layak jadi goldlaner timnas ketimbang Kabuki?

"Kalau dari match tadi sih, gue ngerasa ngga ada sih kaya pembuktian-pembuktian gitu. Karena gue cuma pingin menang aja, soalnya kita fokus incer upper bracket. Jadi maksimalin match-match yang ada," ucap CW usai laga di media interview.

CW sendiri berhasil menyingkirkan nama-nama top di pelatnas untuk posisi goldlane timnas mulai dari Skylar dan XINNN. Ini sudah jadi indikasi kualitas CW sebagai goldlaner terbaik Indonesia saat ini.

Bagaimana performa CW dan Kabuki di laga kemarin?