Yamaha Top Banner December 2023

Antara Meta Buku, Botak Bigetron & Peci ONIC, Mana yang Terkuat?

Billy Rifki
20/03/2022 17:56 WIB
Antara Meta Buku, Botak Bigetron & Peci ONIC, Mana yang Terkuat?
esports.id interview

Alter Ego berhasil membalaskan dendam mereka ke Rebellion Zion di hari ketiga pekan kelima MPL Season 9. Sempat tumbang di game pertama, AE langsung ngamuk di game dua dan tiga. Kemenangan pun diwarnai euforia puas dari para pemain Alter Ego yang akhirnya mencatatkan win streak ketiga mereka.

Salah satu keunikan Alter Ego dalah gimik sang pelatih NasiUduk yang kerap membawa macam-macam buku unik ke atas stage. Kemarin, Bigetron juga mengeluarkan meta fenomenal baru yakni meta botak untuk membuang sial. Tak lupa, meta peci pelatih ONIC juga sempat viral karena berhasil mengantar tim Landak jadi juara MPL Season 8.

Udil yang hadir di ruang media usai laga memberikan tanggapan terhadap munculnya meta-meta tersebut. "Gua bukan bocah cocokologi sih jadi ngga percaya dengan yang gitu-gitu. Kecuali kalau dia pakai meta bawa Ibu-Bapaknya sih," sebut Udil.

Mungkin dengan menghadirkan orangtua saat tanding bakal jadi booster motivasi untuk pemain tampil maksimal di MPL Arena. Apalagi Udil sendiri cukup rendah hati dan selalu menganggap doa orangtua terutama Ibu-nya selalu membawa berkah bagi performa Udil dan timnya.

Sejauh ini sih meta Peci ONIC terbukti masih paling manjur untuk jadi juara MPL. Kita akan lihat apakah meta Buku Gambar dan Botak Bigetron bisa membawa hasil maksimal di musim ini!