Jamesss Akui Sedih Kabuki Tolak Gabung Pelatnas

Billy Rifki
20/03/2022 08:18 WIB
Jamesss Akui Sedih Kabuki Tolak Gabung Pelatnas
esports.id interview

Pelatih timnas Mobile Legends terpilih, Jamesss memantau langsung pertarungan Royale Derby di pekan kelima MPL Season 9 antara ONIC melawan RRQ Hoshi. Tahap kedua pelatnas akan segera dimulai dan Jamesss ingin melihat bagaimana perkembangan para pemain pilihannya di kompetisi skala nasional.

Meski Jamesss sudah menentukan skuad timnas SEA Games Vietnam, Jamesss mengaku sedih karena ada satu pemain rekomendasinya yang tak bisa bergabung saat pelatnas. Pemain tersebut adalah goldlaner Aura Fire, Kabuki.

Menurut Jamesss, Kabuki adalah goldlaner terbaik di Indonesia. Bahkan sebelum performanya cemerlang seperti sekarang, Jamesss sudah mengendus potensi Kabuki.

"Aku sangat sedih, sedih sekali. Aku sejujurnya telah meminta izin kepada Aura Fire tapi sayangnya Aura tidak punya pemain pelapis untuk Kabuki karena itu ia tidak bisa bergabung. Tapi aku senang ia sangat berkembang musim in,." ucap Jamesss dalam media interview.

Lebih jauh, untuk musim ini ia mengingatkan kepada peserta MPL untuk mewaspadai Aura Fire. Ia tak ragu untuk menyebut Aura Fire sebagai tim favoritnya di MPL Season 9. "Aura Fire adalah tim yang harus diwaspadai semua tim, "tutup Jamesss.

Kabuki memang OP banget sih musim ini, mudah-mudahan Kabuki bisa terus konsisten dan jadi pemain timnas selanjutnya di SEA Games yang akan datang.