Esports

RRQ Alberttt Akui Sosok Ini Jadi Motivasinya Juara MPL Season 9

Billy Rifki
21/03/2022 13:45 WIB
RRQ Alberttt Akui Sosok Ini Jadi Motivasinya Juara MPL Season 9
esports.id interview

Kemenangan RRQ Hoshi atas ONIC Esports di pekan kelima MPL Season 9 kemarin membuat Sang Raja mengkudeta posisi puncak klasemen sementara. Sudah puasa gelar MPL selama dua musim, Alberttt dan kawan-kawan berkeras membawa pulang trofi MPL Indonesia kali ini.

Alberttt pun punya motivasi tambahan untuk juara. Selain demi gengsi dan harga diri sebagai pemain RRQ Hoshi, ia berniat mempersembahkan piala MPL untuk satu sosok terdekatnya. Ia adalah Funi alias Fanny Cynthia.

Funi dan Alberttt belakangan terlihat sangat dekat dan menjalin hubungan spesial. Beberapa kali Funi juga datang menonton RRQ Hoshi walau ia mewakili Geng Kapak sebagai talent. Alberttt pun mengakui kalau ia sangat termotivasi musim ini karena kehadiran Funi dihidupnya.

"Iya dong, gue jadi semangat ada Funi," ucap Alberttt menggambarkan dampak hubungannya dengan Funi. Pemain berjuluk Bayi Alien ini juga mengangguk saat ditanya apakah piala MPL nanti akan ia persembahkan untuk sang kekasih.

Gawat nih Alberttt lagi semangat-semangatnya, semoga Funi bisa terus memberikan motivasi untuk Alberttt agar jadi juara MPL dan juga mengantar Indonesia bawa pulang emas di SEA Games nanti yah!