Jamesss Beri Pesan Untuk Fans MLBB Indonesia

Billy Rifki
02/03/2022 10:07 WIB
Jamesss Beri Pesan Untuk Fans MLBB Indonesia
esports.id interview

Hari pertama pelatnas SEA Games 2021 Vietnam, para pemain pelatnas akhirnya bertemu dengan pelatih terpilih. Untuk divisi Mobile Legends, Jamesss yang berkewarganegaraan Singapura ditunjuk menangani timnas MLBB.

James datang di hari pertama dan langsung memberi arahan pada 25 total pemain MLBB di pelatnas. Kepada Esports.ID, ia pun memberikan pesan kepada fans Mobile Legends di Indonesia untuk meyakinkan kalau dibawah asuhannya berserta tim pelatih, Indonesia mampu membawa pulang emas.

" Aku percaya tim pelatih sepakat kalau timnas MLBB punya kemampuan untuk menjadi juara dan medali emas untuk Indonesia. Kami pasti akan lakukan yang terbaik. Proses seleksi pemain sangat menyenangkan untuk kami dan saya bersyukur para pemain bersedia datang kemari dan menantang diri mereka untuk uji coba dalam seleksi timnas" ucapnya

Untuk hari pertama, Jamesss berupaya untuk memberikan suasana santai dan waktu untuk pemain saling mengenal lebih dulu. "Aku ingin mereka menikmati atmosfir di sini, kalau mereka enjoy mereka bisa mengeluarkan kemampuan mereka dalam latihan" tutupnya.

Dari pantauan Esports.ID, tim pelatnas Mobile Legends termasuk cabor yang cukup intens melakukan latih tanding. Apalagi jumlah pemain mereka di pelatnas sangat banyak yakni 25 orang. Pemain tersebut berasal dari undangan panitia seleknas berdasarkan prestasi, juara PON XX Papua, kejurnas atau kualifikasi terbuka dan rekomendasi dari coach sendiri.

Dari 25 pemain tadi akan dikerucutkan kembali dalam dua tahap hingga tersisa 7 pemain saja yang akan diberangkatkan ke SEA Games Vietnam. Mampukah Jamesss menjawab ekspektasi emas untuk Indonesia?