Manajer Timnas Ungkap Alasan Luminaire Terima Panggilan Pelatnas

Billy Rifki
01/03/2022 17:38 WIB
Manajer Timnas Ungkap Alasan Luminaire Terima Panggilan Pelatnas
esports.id interview

Nama-nama pemain, pelatih serta para staf untuk pelatnas SEA Games 2021 Vietnam telah diumumkan. Ada beberapa kejutan dari timnas MLBB yakni hadirnya Luminaire sebagai salah satu pemain pelatnas.

Sempat diungkap oleh Ibnu Riza dalam satu momen bincang-bincang di NimoTV bersama DeanKT, Rekt dan Microboy kalau Luminaire memutuskan untuk menolak panggilan timnas. Ibnu Riza yang menjabat sebagai Kepala Badan Tim Nasional Esports dibuat bingung oleh keputusan Luminaire.

Source: Instagram @erlanggaputra206

Si Ican (Luminaire) kenapa ya? Kami sudah membicarakan hal ini setahunan lebih. Sebelumnya dia bilang mau pensiun dan saya bilang 'jangan dulu lah, kan mau ada SEA Games'. Tiba-tiba sekarang dia gak percaya diri," ucapnya.

Rekt kemudian mencoba memahami keputusan koleganya. Menurut Gustian, Luminaire merasa banyak pemain yang lebih layak masuk timnas ketimbang dirinya. Namun, pada pengumuman pemain pelatnas hari ini, Luminaire ternyata berpartisipasi sebagai salah satu pemain seleksi nasional.

Manajer timnas esports untuk SEA Games Vietnam, Erlangga Putra kemudian menjelaskan alasan sesungguhnya kenapa Luminare sempat enggan masuk pelatnas. " Luminaire itu sebenarnya bukan menolak, ia mempertimbangkan. Alasan akhirnya ia gabung pelatnas karena ia ingin membuktikan dirinya masuk ke pelatnas" tegas Erlangga.

Oke jadi sudah fix yah kalau Luminaire jadi salah satu pemain pelatnas divisi MLBB. Semoga dengan motivasi dari para pemain bisa menghasilkan medali emas untuk Indonesia!