Momen Keakraban Para Pemain di Pelatnas SEA Games Vietnam 2021

Billy Rifki
01/03/2022 15:07 WIB
Momen Keakraban Para Pemain di Pelatnas SEA Games Vietnam 2021
esports.id interview

Selasa, 1 April 2022 menandakan hari pertama keberangkatan 120 lebih calon pemain timnas esports mengikuti pelatnas SEA Games Vietnam 2021. Rombongan pemain datang beriringan menuju Megamendung, Bogor, tepatnya di Jeep Station Indonesia atau JSI Resort.

Tim Esports.ID berkesempatan turut mengamati hari pertama pelatnas SEA Games dan mengikuti keseruan mulai dari momen kedatangan para pemain, keakraban sebelum acara pembukaan dimulai dan melakukan berbagai interview.

Dari tangkapan kamera, terlihat figur-figur esports favorit banyak fans telah sampai ke JSI Resorts. Mulai dari XINNN, Drian, Luminaire, Rekt, duo kembar Bigetron RA Luxxy-Zuxxy, Ryzen, Rizky Faidan, dan masih banyak lagi yang akan berjuang di 8 cabor esports SEA Games Vietnam. Di lokasi juga dihadiri para petinggi dari PB ESI dan panitia seleknas seperti Ibnu Riza dan Erlangga Putra selaku manajer timnas esports.

Sembari menunggu acara dimulai, tiap individu yang datang wajib menjaga protokol kesehatan dan telah melakukan swab test di lokasi. Beberapa juga terlihat bercengkrama dan saling berbaur. Tak peduli dari titel game apa yang mereka mainkan, semua tampak berkomitmen ingin mempersembahkan emas untuk Indonesia. Di venue sendiri, para panitia telah menyiapkan setting tempat latihan untuk para atlet dan pelatih. Fasilitas di JSI Resorts sudah dijamin oleh penyelenggara akan membantu para atlet untuk fokus mengasah kualitas mereka jelang hari-H pertandingan.

Adapun 8 titel game yang akan dipertandingkan di SEA Games Vietnam yakni League of Legends, Free Fire, PUBG Mobile (Solo & Team), FIFA Online 4, Mobile Legends, Cross Fire, League of Legends Wild Rift (Pria & Wanita) dan Arena of Valor.

Para pemain yang hadir mengikuti seleknas berasa dari empat jalur. Pertama lewat undangan dari pihak seleknas berdasarkan prestasi, jalur kedua melalui kejurnas, ketiga adalah pemenangan dari PON XX Papua dan terakhir adalah tim atau pemain rekomendasi pelatih terpilih.

Wah seru banget nih hari pertama di pelatnas. Nantikan berita dan update terkait pelatnas esports SEA Games Vietnam hanya di Esports.ID