Leg II EVOS vs Rebellion, Wann Harap Lawannya "Ngalah"

Billy Rifki
26/03/2022 00:26 WIB
Leg II EVOS vs Rebellion, Wann Harap Lawannya "Ngalah"
esports.id interview

Comeback Wann ke EVOS Legends berbuah manis. Pemain asal Pontianak ini berhasil membawa pasukan Harimau menang 2-1 atas Alter Ego di pekan keenam MPL Season 9. Kemenangan ini seakan jadi semangat baru bagi EVOS yang pekan lalu tampil mengecewakan.

Besok, EVOS Legends bakal jumpa Rebellion Zion, kuda hitam yang sukses mengalahkan mereka di leg pertama dengan skor 2-0. Di pertemuan kedua nanti, Wann pun ingin hasil lebih baik dan berharap Rebellion "ngalah" karena Wann baru comeback ke MPL.

"Balas dendam ngga ada sih, cuma buat Rebellion please besok kalah. Saya baru gabung MPL nggak mau dihujat lagi, hahaha becanda becanda," ucap Wann dalam media interview,

Tentu Wann tidak berharap Rebellion benar-benar mengalah. Ia ingin pertandingan nanti berjalan seru dan apapun hasilnya, ia dan Rebellion akan tetap menjadi kawan setelah pertarungan usai.

"Semangat buat besok, di game kita musuh di luar tetap teman," tutup Wann. Apakah kehadiran Wann bisa memperbaiki rekor pertemuan EVOS Legends kontra Rebellion?