Comeback Mulus, Wann Apresiasi "Meta BA" EVOS Legends

Billy Rifki
25/03/2022 23:44 WIB
Comeback Mulus, Wann Apresiasi "Meta BA" EVOS Legends
esports.id interview

Muhammad Ridwan alias Wann kembali tampil di MPL Season 9. Memilih membela EVOS Icon di MDL pada awal musim, EVOS Legends mengambil keputusan berani dengan menarik Wann kembali ke roster utama.

Untungnya, comeback pemain asal Pontianak tersebut berbuah manis. EVOS Legends menang 2-1 atas Alter Ego. Selain karena kinerja Wann dan pemain EVOS lain yang luar biasa di laga tersebut, Wann menyoroti dukungan fans dan juga "Meta BA" yang dikerahkan EVOS pada kesempatan ini.

Tak tanggung-tanggung, EVOS mengajak enam talent dan BA mereka yakni Angel, Rachel Florencia, Notnot, Unaa, Aiko dan Sharon menyaksikan Wann cs bertanding. Para brand ambassador dan talent EVOS ini tak cuma duduk manis di MPL Arena, mereka bersorak sampai beradu dukungan melawan fans Alter Ego yang tak kalah fanatik.

Usai laga, Wann yang diboyong ke ruang interview media memberikan ucapan terimakasih kepada para fans dan EVOS Angels tersebut. "Buat kalian yang tadi teriak-teriak, support dengan penuh semangat terimakasih banyak sudah datang dari jauh. Semoga mudah rejekinya," ucap Wann.

Wann yang fokus mekanik di atas stage MPL ternyata memperhatikan juga beberapa kali adu yel-yel para EVOS Angels. "Kehadiran mereka ada pengaruhnya sih, teriakan mereka imut hahaha,".

Wann pun berharap dengan comeback di musim ini EVOS bisa berkembang terus di tiap pertandingan dan tidak stuck seperti musim lalu.

Kejutan EVOS berhasil nih, Wann comeback plus meta BA ngeri banget!