Maxx & Rippo Jelaskan Kenapa Meta Botak Kalah Oleh Aura Fire

Billy Rifki
27/03/2022 16:58 WIB
Maxx & Rippo Jelaskan Kenapa Meta Botak Kalah Oleh Aura Fire
esports.id interview

Bigetron Alpha menunjukan semangat baru usai mereka mencukur botak rambut mayoritas pemain dan staf mereka. Meta botak BTR langsung menuai kemenangan di laga kontra Rebellion Zion.

Sayangnya, meta yang sama tak bekerja lawan Aura Fire. Bigetron Alpha tumbang 2-0 dan kesulitan memberi perlawanan berarti. Baru di hari ketiga week-6 MPL Season 9, Rippo cs berhasil menang kembali atas Geek Fam.

Terkait kekalahan kemarin, Rippo dan Maxx yang hadir di media interview menjelaskan mengapa meta botak mereka kehabisan hoki saat lawan Aura Fire.

"Mungkin karena patchnya lah. Kita telat follow up, ngga bisa imbangin," ucap Rippo. Sementara Maxx menambahkan timnya telat adaptasi meta karena di laga itu tak terpaut jauh dari perubahan patch Mobile Legends 1.6.66.

Patch 1.6.66 sendiri menghadirkan hal baru seperto buff untuk hero tank macam Hilda dan Grock. Masha sendiri kini populer jadi roamer karena sangat tebal dan punya damage tinggi meski memakai item tank.

Maxx mengakui saat ini kesulitan timnya adalah adaptasi hero terutama di posisi jungler. Maxx yang tak terbiasa memakai hero dari role tersebut harus segera terbiasa meninggalkan zona nyaman bermain assasin atau marksman.