Bigetron Era Cari Pemain Ladies! Pertanda Roster Anyar di WSL?

Dandesignlab
20/04/2022 19:19 WIB
Bigetron Era Cari Pemain Ladies! Pertanda Roster Anyar di WSL?
Bigetron Era

Tim ladies Mobile Legends papan atas Indonesia, Bigetron Era, sedang mencari pemain ladies anyar untuk segera bermain di turnamen besar yang berpotensi digelar sebentar lagi. Pengumuman ini disebar melalui story Instagram sang Talent Scout, BTR Laliz, yang mencantumkan sebuah persyaratan untuk bergabung dengan divisi Era.

Pada foto tersebut terdapat sejumlah kualifikasi yang dicantumkan untuk menjadi player Bigetron Era. Meskipun tidak ada minimal rank secara khusus, tetapi nampaknya tim sedang membutuhkan pemain wanita yang piawai bermain hero Fighter atau Tank. Organisasi juga membutuhkan pemain yang dapat menetap di GH BTR yang terletak di Jakarta Pusat dan memiliki pengalaman di turnamen ladies ML seperti WSL/Unipin Ladies.

Bigetron Era atau yang dikenal sebagai Belletron Era merupakan tim ladies Mobile Legends terhebat di Indonesia dan Asia. Di nahkodai oleh sang kapten, Vivi "Vivian" Indrawaty, mereka telah menyabet gelar juara berturut-turut sebanyak 5 kali dan belum tergeser hingga saat ini.

Laliz juga menyatakan bahwa pemain anyarnya ini tidak akan menjadi camat Era atau sekedar cadangan saja. Ia mengaku bahwa pemain tersebut akan langsung diterjunkan ke turnamen besar.

"Itu open rec bukan buat jadi camat era. Beneran main langsung di event major" ungkap Laliz.

Disisi lain, WSL ID S5 tampaknya berpotensi menjadi acara major yang disebut-sebut oleh BTR Laliz. Melalui sebuah tangkapan layar penggemar yang menanyakan apakah mereka akan menampilkan roster terbarunya di WSL melalui pesan Instagram tersebut, Laliz hanya berkomentar abstrak dan belum mengonfirmasi lanjut tentang debut pemain anyarnya.

Bagi sobat ladies yang tertarik bergabung dengan divisi Mobile Legends Bigetron Era, kalian bisa langsung menghubungi sang Analyst & Manager, Tazy (@tasiaeda) di Instagram. Bagaimana menurutmu?