Ramadhan Tiba, Mobile Legends Hadiahkan Emote dan Border Spesial!

Michael
04/04/2022 13:26 WIB
Ramadhan Tiba, Mobile Legends Hadiahkan Emote dan Border Spesial!
Mobile Legends Spesial Ramadhan

Tidak terasa bulan puasa atau Ramadhan 1443 Hijriyah telah tiba. Sambut bulan penuh berkah bersama event seru yang bisa dinikmati bersama teman-teman di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Kebersamaan dengan teman merupakan momen yang sangat berharga dan spesial untuk setiap individu, khususnya dalam menjalani masa-masa sulit ketika menghadapi masalah ataupun cobaan. Di dunia nyata maupun dalam game, perasaan berat ketika menghadapi kekalahan akan terasa jauh lebih ringan apabila dilalui bersama dengan teman.

Melalui momen Ramadhan, Mobile Legends: Bang Bang mengajak para pemain untuk lebih bersabar, lapang dada dan tenang dalam menghadapi masalah serta saling mendukung antar teman yang menghadapi kesusahan melalui sebuah pesan moral video yang menampilkan para YouTuber MLBB seperti Markocop dan Dwiwoii hingga para Pro Player, yaitu Onic Kiboy, Bigetron Rippo, dan Alter Ego Devkoch.

Dengan kebersamaan, kesabaran dan dukungan teman maka semua yang dihadapi akan menjadi lebih mudah, baik dalam mencapai kemenangan ataupun ketika sedang mengalami kekalahan.

Main Mobile Legends: Bang Bang bersama teman di kala Ramadhan juga akan menjadi semakin meriah berkat diselenggarakannya event spesial yang tengah dimulai pada tanggal 22 Maret hingga 10 April 2022, dimana para pemain bisa mendapatkan emote dan border spesial Ramadhan secara gratis.

Tetap jalin kebersamaan dan ajak teman-teman bermain Mobile Legends: Bang Bang untuk menambah keseruan sambil menunggu waktu berbuka puasa.