RRQ Clay Persembahkan Juara MPL S9 & MVP Finals untuk Sosok Ini

Billy Rifki
26/04/2022 11:36 WIB
RRQ Clay Persembahkan Juara MPL S9 & MVP Finals untuk Sosok Ini
esports.id interview

Gelar yang lama diimpikan Clay akhirnya kesampaian di MPL Season 9. Tangan Clay hampir saja menyentuh trofi kebanggaan MPL, sayang ONIC menghempas asa tersebut di season 8. Untungnya, musim ini rejeki Clay tak kemana. Tampil apik sepanjang regular season, Clay membuktikan kenapa RRQ layak memboyongnya dari Genflix Aerowolf.

Clay bahkan menyabet gelar MVP grand final berkat permainan Xavier, Kagura dan Cecilionnya yang mematikan. Clay pun tampak haru berhasil meraih piala MPL pertamanya. Rekan-rekan RRQ Hoshi langsung menggotong pemain berbadan kecil ini dan melemparnya ke udara sebagai selebrasi. Bagi Clay, momen ini sangat penting karena sudah lama ingin mempersembahkan gelar juara untuk orangtua, terutama almarhum ayahanda.

"Gue ngga nyangka sih jadi MVP Finals. Gelar ini pastinya gue persembahkan buat semua yang sudah dukung, terutama orangtua, buat ayah dan keluarga. Makanya pas tadi menang gue nangis," ucap Clay dalam sesi media interview.

Perjuangan Clay belum usai. RRQ Hoshi dan ONIC akan mewakili Indonesia di MSC 2022. Clay belum sempat mempersembahkan gelar regional untuk RRQ Hoshi, dan ajang ini bakal jadi kesempatan sempurna bagi Clay menambah koleksi gelar Sang Raja.

Ayahanda pasti bangga dengan perjuangan Clay musim ini, semoga Clay bisa mempersembahkan trofi lainnya untuk RRQ dan keluarga yang mendukungnya!