Esports

RBL Swaylow Prediksi Tim Ini Pulang Duluan di Playoffs MPL S9

Billy Rifki
10/04/2022 17:55 WIB
RBL Swaylow Prediksi Tim Ini Pulang Duluan di Playoffs MPL S9
esports.id interview

Rebellion Zion dan Geek Fam dipastikan gagal melaju ke playoffs MPL Season 9. Meski perjuangan mereka berakhir, bukan berarti kedua tim abai menyaksikan aksi tim lain yang berusaha memenangkan titel MPL.

RBL Swaylow misalnya yang hadir di ruang media usai mengalahkan Geek Fam di laga terakhir MPL Season 9. Alih-alih memprediksi siapa pemenang MPL kali ini, ia memberikan pendapat tentang dua tim pertama yang akan pulang di playoffs.

"Dua tim yang akan pulang pertama menurut aku Alter Ego sama EVOS Legends. Karena menurutku di patch sekarang buat sekarang Bigetron Alpha dan Aura Fire lebih cocok sama metanya," ujar Swaylow.

Ia pun menambahkan tiga tim yang berpeluang besar mencapai grand final MPL Season 9 yakni RRQ Hoshi, Aura Fire dan Bigetron Alpha. Kembali, masalah meta dianggapnya jadi faktor keberhasilan tim tersebut di playoffs nanti.

Untuk Bigtron Alpha sendiri, ia menambahkan alasan kenapa memilih tim itu melaju jauh di playoffs meski di regular season terseok-seok.

"Karena mereka berkembang banget, lebih cepet improve-nya dengan meta sekarang," ujarnya menggambarkan hasil pertemuan RBL dengan Bigetron Alpha saat scrim atau nabrak di ranked match.

Sayangnya, hasil akhir dari regular season malah mempertemukan Alter Ego dan EVOS Legends yang artinya cuma satu dari dua tim pilihan Swaylow yang akan pulang di hari pertama.

Lantas, siapakah tim yang bakal berkemas duluan? Nantikan playoffs MPL S9 mulai 21 April mendatang!