Alshad Ahmad Datangi MPL Arena Demi Dukung Tim Ini di El Clasico!

Billy Rifki
10/04/2022 02:59 WIB
Alshad Ahmad Datangi MPL Arena Demi Dukung Tim Ini di El Clasico!
esports.id interview

Laga El Clasico jilid II RRQ Hoshi dan EVOS Legends selalu jadi perhatian banyak pihak. Tak terkecuali pertemuan di MPL Season 9 yang berakhir untuk kemenangan pasukan Sang Raja 2-1 pada Sabtu kemarin (9/4).

RRQ Hoshi berhasil membalaskan kekalahan mereka di leg pertama sekaligus mengunci gelar juara regular season MPL S9. Tentu pencapaian ini dirayakan langsung oleh Kingdom, fan base RRQ Hoshi termasuk beberapa figur terkenal seperti Alshad Ahmad. Youtuber yang dikenal memelihara binatang-binatang besar ini datang langsung ke MPL Arena untuk menyaksikan el clasico. Tak disangka, meski memelihara macan dan berasal dari Bandung, Alshad ternyata tak menjagokan EVOS Legends!

Esports.ID melakukan interview singkat dengan Bapaknya Selen ini mengenai kehadirannya di MPL Arena dan ketertarikannya terhadap Mobile Legends dan skena kompetitifnya. "Aku ke sini mau nonton EVOS vs RRQ, el clasico. Aku main Mobile Legends tiap hari, mabar sama temen-temen sama Tiara juga, ku gendong biasanya haha," ujar sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Meski Alshad sibuk mengurus puluhan peliharannya yang lucu tapi berbahaya seperti Ehsan, Jinora, Selen dan Chester, Alshad masih punya waktu push rank Mobile Legends. Ia mengungkap hero favoritnya adalah Layla, bahkan sedang mengejar title street Layla. "Sebenernya favorit gue Layla karena sering pakai itu. Ngejar rank street juga,".

Alshad mengaku senang ada di MPL Arena apalagi sedang momen el clasico sangat seru. Ia pun tak lupa mengabadikan momen bertemu tim favoritnya. Sebelum pertandingan Alshad memprediksi RRQ Hoshi akan menang dan ucapannya terbukti di el clasico jilid II.


Source: IG Official Team Alshad

Usai pertandingan ia menyampaikan kesannya menonton langsung MPL di venue. "Seru banget nonton di MPL, apalagi el clasico. Kalau di match tadi player favorit gue R7 sih," ucap Alshad. Sebagai penutup, Alshad berpesan kepada fans dan komunitas untuk terus menyaksikan event-event Mobile Legends dan mendukung perwakilan Indonesia yang akan berlaga kompetisi dunia seperti MSC 2022 dan M4 mendatang.

"Untuk fans Mobile Legends, jangan lupa nonton MPL Season 9 dan jangan lewatkan event-eventnya. Dukung terus tim-tim Indonesia apalagi nanti ada M4, pas M1 kan tim Indonesia yang menang. Jadi dukung terus atlet-atlet esports Indonesia,".

Wah ada kesempatan nih RRQ Hoshi buat jadiin Alshad Ahmad BA baru. Pak AP tertarik ngga yah?