Sir ft Lans Ungkap Alasan Paquito Sanz "Lemas" Lawan Geek Fam

Billy Rifki
09/04/2022 15:27 WIB
Sir ft Lans Ungkap Alasan Paquito Sanz "Lemas" Lawan Geek Fam
esports.id interview

MPL Season 9 melanjutkan regular season pekan ke-8 di bulan puasa. Tentu bukan perkara mudah bagi pemain menjaga stamina dan fokus sambil menahan lapar, haus dan emosi. Namun, untuk sebagian lagi bisa beribadah sembari bekerja jadi "buff" tersendiri.

Misalnya ONIC Esports yang sejak MPL Season 8 menunjukan tren unik meta peci. Usaha dan kerja keras diiringi doa mampu berbuah gelar MPL kedua bagi ONIC setelah 5 musim tanpa gelar. Sir ft Lans yang dimainkan di game kedua melawan Geek Fam menjelaskan kalau meta peci dan berpuasa jadi buff tersendiri buat ONIC, walau tak dipungkiri ada juga pemain yang agak lemas seperti Sanz. Paquito Sanz mencatatkan KDA 2/6/11 sebagai jungler. Ia pun menjelaskan alasan kenapa Sanz kurang perform di laga tersebut.

"Ya sudah pasti meta peci + puasa buff buat kita. Sanz tadi agak lemes soalnya dia ngga sahur tadi," ucap Sir ft Lans ujarnya di sesi media interview.

Aldo sang analis yang ikut menemani juga turut memberi informasi alasan rotasi yang dilakukan ONIC hari ini. Meski menyimpan harapan menyalip RRQ Hoshi jadi juara regular season, namun Aldo yakin skuad yang mereka miliki juga mampu bersaing di MPL. Oleh karenanya, mereka tak ragu mencadangkan Kiboy dan Sanz.

"Kita pingin rotasi karena mau bikin musuh bingung. Sesederhana itu. Mereka semua kan memang player jago dan selevel. Kita bukan meremehkan atau apa tapi kita masang line up ini karena bisa bersaing dan bisa mengalahkan Geek Fam," tambah Aldo.

Keputusan tepat sih dari ONIC melakukan rotasi hari ini karena mereka masih ada satu pertandingan lagi melawan Alter Ego di hari ketiga MPL S9.