Dimainkan Zeys Lawan Mantan Tim, EVOS Cr1te: "2-0 Buat Kado Ultah"

Billy Rifki
08/04/2022 20:24 WIB
Dimainkan Zeys Lawan Mantan Tim, EVOS Cr1te: "2-0 Buat Kado Ultah"
esports.id interview

Pertandingan pertama EVOS Legends di pekan ke-8 MPL Season 9 dibuka dengan kemenangan kontra Bigetron Alpha. Menariknya di match ini Zeys menurunkan Cr1te dan Dreams menggantikan Rekt dan Wann yang biasanya jadi tandem midlane.

Cr1te dan Dreams sendiri pernah bermain untuk tim Bigetron yang dulu belum pakai embel Alpha. Kemenangan ini terasa spesial untuk keduanya karena bisa mengalahkan mantan tim dan mencicipi kembali atmosfir stage setelah lama jadi penghangat bangku cadangan. 

Dreams dan Cr1te yang hadir di ruang interview media after match mengatakan mungkin ada niatan Zeys untuk membuat laga ini lebih panas dengan menurunkan mereka lawan Bigetron Alpha.

"Kayanya Zeys sengaja aja nurunin kita buat lawan mantan, biar ada membara-membaranya," ujar sang roamer. Cr1te sendiri termotivasi untuk menang mengingat pelatih mereka, Zeys tengah berulang tahun.

Kemenangan ini pun ia persembahkan sebagai kado dari EVOS Legends untuk Zeys. "Pokoknya kita kasih 2-0 untuk Zeys buat ulang tahunnya," sebut Cr1te.

Wah taktik Zeys mainin mantan lawan Bigetron Alpha efektif banget nih. Bagaimana pendapat kalian dengan performa Cr1te dan Dreams?