Penyesalan Terbesar Godiva di Regular Season MPL S9

Billy Rifki
09/04/2022 17:02 WIB
Penyesalan Terbesar Godiva di Regular Season MPL S9
esports.id interview

Aura Fire menutup regular season MPL S9 dengan manis. Berjumpa Rebellion Zion, Godiva dan kawan-kawan berhasil menang 2-0. Walau sudah memupus asa masuk upper bracket, namun Godiva cukup puas karena kembali masuk playoffs MPL.

Dalam sesi interview media, Godiva merefleksikan kembali penyesalan terbesarnya di regular season. Khususnya saat Aura Fire sedang panas-panasnya sampai win streak 5 kali, sempat ada perasaan over-confidence yang akhirnya membuat Aura terpleset. 

"Kaya kita win streak, gue merasa kita bisa incer upper bracket. Harusnya kita matokin keinginan itu, harusnya jalanin aja kaya biasa jadi gue merasa kita kehilangan jati diri kita," ucap Godiva. Aura bahkan sempat menduduki peringkat satu klasemen MPL S9 walau cuma hitungan jam.

Kini, Aura Fire bersiap untuk playoffs. Mereka tak mau lagi finish di urutan yang sama seperti musim lalu, apalagi sampai pulang hari pertama. Godiva dan Tezet sepakat kalai final ada target mereka musim ini.

"Persiapan playoffs musim ini, season kemarin kita seneng masuk playoffs. Kalau sekarang gue pingin reset dulu dua hari tiduran abis itu gue mati-matian. Ngga mau pulang di hari pertama gue," tambahnya.

"Kalau gue pribadi gue paling mewaspadai RRQ Hoshi. Kita beberapa kali masih belum menang lawan RRQ. Pokoknya pas ketemu di final, kita ngga mau hasilnya kaya kemarin," tambah sang analis Tezet.

Mampukah Aura Fire mencapai target mereka di playoffs MPL Season 9?