Kompilasi Pose Unik Tim MPL Filipina, Anak Anime & Meme Banget Nih!

Dandesignlab
21/04/2022 10:52 WIB
Kompilasi Pose Unik Tim MPL Filipina, Anak Anime & Meme Banget Nih!
Youtube

Playoffs MPL Filipina S9 akan berlangsung pada tanggal 28 April mendatang. Empat tim pembuka yakni ECHO, ONIC PH, Nexplay EVOS, dan Omega akan tampil pertama. Sementara pemegang puncak klasemen yaitu RSG PH & TNC Pro Team, akan menunggu lawannya untuk bersaing di bracket atas semi-final. 

Namun, bukan soal kompetisi saja yang menarik dari MPL PH musim ini. Tiap tim kini mempersiapkan gaya entrance unik sebelum mulai bertanding. Menirukan pose-pose keren beberapa anime dan meme populer, berikut adalah kompilasi pose tim MPL PH Season 9!

ONIC PH Tirukan Jujutsu Kaisen

Siapa yang tidak mengetahui anime populer asal Jepang ini? yap, Jujutsu Kaisen. Sang landak kuning wilayah Filipina tersebut telah bergaya layaknya tim dari sekolah Jujutsu Tokyo di anime Jujutsu Kaisen. Lucunya, ONIC Kairi menggunakan masker yang diangkat sebagai penutup mata untuk meniru penampilan dari Gojo Satoru yang ikonik.

Nexplay EVOS x Piper Perri Surrounded Meme

Waduh, yang ini agak sus yah. Bagaimana tidak, para pemain Nexplay EVOS ini meniru gaya wanita mungil yang dikelilingi oleh 5 pria gagah berkulit gelap dibelakangnya. Namun, ini tetap terlihat lucu kok, soalnya meme ini sempat populer di internet sejak beberapa tahun yang lalu.

RSG PH x Anbu Konoha

Gaya jongkok yang ini cukup familiar pastinya. Pemain dari RSG PH menirukan gaya khas Anbu Konoha yang sedang mengabdi kepada pimpinannya nih. Alih-alih menggelitik perut, pose ini jadi lebih epik saat diperagakan oleh pemain RSG.

ECHO x Spiderman: No Way Home

Jika ONIC dan RSG PH sebelumnya telah terinspirasi dari tokoh Anime, kini ECHO memilih salah satu pose di scene Spiderman: No Way Home nih. Namun, sepertinya masih ada pemain yang terlihat malu-malu ya sobat. Meskipun ga cukup kompak, tapi ini juga menjadi salah satu momen epik! nilainya 100/10.

ECHO x Spiderman Multiverse Meme

Masih dengan tema Spiderman, kini ECHO Esports berpose dari salah satu meme Spiderman multiverse yang populer di internet. Dengan gaya sederhana saling tunjuk, kemunculan tim ECHO dengan pose ini sangat menggelitik.

ONIC PH x Akatsuki

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu! ONIC PH dan kelima Akatsuki. Menilai subjektif, ini adalah pose epik terfavorit karena kesukaan penulis dengan serial Naruto dan Akatsuki. Apalagi, ONIC PH seakan jadi refleksi dari ONIC Indonesia yang legendaris di season 3 yang dikenal dengan julukan "Kage".

Itu dia beberapa pose unik gaya masuk para tim MPL PH Season 9. Jadi kangen sama ONIC Season 3 ngga sih yang sering gaya juga pas masuk ke stage? Kira-kira MPL Indonesia harus ikutin gaya begini juga ga nih?