Mars & Vior Tanggapi Orang yang Meremehkan ONIC Esports

Billy Rifki
11/04/2022 02:17 WIB
Mars & Vior Tanggapi Orang yang Meremehkan ONIC Esports
esports.id interview

ONIC Esports berhasil mendapatkan slot upper bracket MPL Season 9. Walau gagal menjadi juara regular season karena diambil oleh RRQ Hoshi, pemain dan pelatih ONIC tampaknya sudah puas dengan hasil akhir mereka di regular season.

Namun, berstatus juara bertahan ONIC masih kerap diremehkan. Banyak orang yang tak memilih ONIC sebagai kandidat juara terkuat di MPL Season 9, bahkan ada juga yang menilai musim lalu ONIC cuma menang hoki. Terkait hal tersebut, pelatih ONIC, Mars dan Vior yang hadir di ruang interview media usai laga kontra Alter Ego memberi tanggapan.

"Kita diam-diam mematikan, layaknya landak. Landak tuh kalau dielus ngga sakit, tapi kalau terancam, creett durinya ampe sakit. perumpamaannya ibarat landak kaya logo kita ya kan" celetuk Vior.

Mars tak menampik kalau ia juga merasa masih ada orang yang meremehkan ONIC. Tapi, itu membuatnya termotivasi untuk juara lagi agar orang tahu kalau ONIC adalah tim kuat dan pantas disegani.

"Mungkin gara-gara kita ONIC logonya landak, kerasanya kita di-underestimated banget. Jadi orang ngga berharap sama kita padahal kita upper bracket tiga musim berturut-turut tapi orang ngga sadar, ada ONIC nih upper bracket. Gitu aja rasanya. Gue ngerasa ada pemikiran kaya gitu tapi gue termotivasi untuk membuktikan" ucap Mars.

Vior mengingatkan lawan kalau ONIC wajib diwaspadai di playoffs nanti. Selain pemainnya yang top, ada juga duet Mars dan Aldo sebagai pelatih dan analis. Menurut Vior, keduanya adalah sosok jenius dan brilian.

"Mars ini coach yang jenius. Mereka berdua nih Mars dan Aldo jenius, menurut aku draft pick-nya GG yah. Kalian hati-hati loh, mereka kaya permata diselimuti batu jadi ngga terlihat padahal idenya briliant," ucap Vior sambil berharap dimainkan di playoffs.

Playoffs MPL Season 8 lalu menunjukan betapa tajam dan solidnya draft pick yang dilancarkan oleh Mars dan Aldo. Mereka pun berhasil membuat ONIC merengkuh piala MPL keduanya. Masihkan ONIC diremehkan di MPL Season 9?