Gagal di MDL, Bigetron Beta Raih Juara di DGWIB MLBB S9!

Dandesignlab
29/04/2022 17:43 WIB
Gagal di MDL, Bigetron Beta Raih Juara di DGWIB MLBB S9!
Instagram

Setelah gagal menjadi juara pada gelaran MDL ID S5 kemarin, tim Bigetron Beta berhasil melepas dahaga gelaranya di kompetisi DGWIB MLBB S9 Special Ramadhan yang diselenggerakan oleh Dunia Games pada 27 April 2022 kemarin. BTR Beta meraih juara pertama pasca menyapu bersih Yasbih Esports 3-0 di partai final.

BTR Beta merupakan divisi Mobile Legends kedua Bigetron yang berisikan sejumlah pemain anyar dan pemain lama dari Bigetron Alpha. Pada acara tersebut, Beta tergabung dengan kelima rosternya yaitu Kennn, Thall, Ngazzz, Barbossa, dan Simbaaa.

Pemain muda anyar dari divisi Beta, Kenneth “Kenn” Marcello, telah meraih juara perdananya di awal debut menggunakan peran Jungler Assassin-nya disepanjang playoff. Kenn terlihat cukup agresif dan menunjang performa tim pada turnamen DGWIB MLBB S9 Special Ramadhan. Adapun sang roamer, BTR Barbossa, telah mendukung permainan dari tim secara menyeluruh dengan sempurna untuk mendominasi setiap teamfight. Sementara itu, Thall sebagai midlaner Mage juga bermain apik menggunakan Valentina dan Lylia nya selama final berlangsung.

Kemenangan Bigetron Beta telah menjadi trofi MLBB pertamanya di awal musim 2022 ini setelah gagal di acara MDL ID S5 dan MPL ID S9 kemarin. Meskipun demikian, performa dari komposisi tim anyar Bigetron Beta telah menunjukkan potensinya untuk bertanding di turnamen mendatang. Bagaimana menurutmu?